WELCOME TO MY BLOG... READ AND ENJOY IT ^.^ WELCOME TO MY BLOG... READ AND ENJOY IT ^.^ WELCOME TO MY BLOG... READ AND ENJOY IT ^.^

Senin, 20 Mei 2013

Memory BNS ♥

Aku inget cerita ini gara-gara si NOPEK. Kejadiannya di BNS, waktu itu aku lagi main sama beberapa keluargaku, kita seneng-seneng disana, kita maen semua wahana yang ada disana & akhirnya kita capek langsung deh kita menuju kefood court buat cari makan, laper. Kita waktu itu duduk dibangku tengah depan sendiri deket panggung. Mungkin emang udah rezekinya saat itu bakalan ditampilin pertunjukan air mancur & efek apa gitu, lupa. Saat semua lagi asyik nonton pertunjukan itu aku nge-fill gak enak, tak cari penyebabnya eh ternyata dibangku sebrang ada sesosok makhluk lagi curi-curi pandang, tak liat lagi orangnya eh ternyata lumayan juga mungkin sepantaran / beda 1-2 thn diatasku. Karna udah kecantol, lumayan lah kalo buat cuci mata ya udah akhirnya selama pertunjukan aku sering curi pandang & dia juga. Disuatu waktu aku sama dia gak sengaja bertemu pandang, pertama kali salting pasti, kedua kali mulai bisa biasa, ketiga kali dinikmatin keempat kali dia senyum ke aku & tak bales senyum jg :) pertunjukan airmancur sama efek udah selese terus aku makan tapi dia masih ngliatin aku terus, karna risih makan sambil diliatin akhirnya aku lihat kedia, niatnya sih biar dia nggak ngliatin aku terus eh tapi jadinya malah dia ngliatin terus sama senyum-senyum, aku makan lagi dan dia tetep ngliatin, tak lihat lagi dia tambah memasang muka hopeless yang sedikit ngilani. Acara makan2 selesai sambil nunggu isi perut turun kita menikmati penampilan para singer di panggung. Tiba-tiba entah kapan & dari mana sesosok makhluk itu udah ada di atas panggung ternyata dia mau nyanyi. Nah ini lah saat-saat paling mengesankan dihari itu. Waktu itu dia dipanggung sama 1 orang gitaris. Waktu diatas panggung dia kelihatan tambah cakep dan cool abis. Dia mau nyanyi lagunya bruno mars yang just the way you are, & kalian tau apa yg dia katakan sebelum nyanyi "lagu ini saya persembahkan buat mbaknya yg ada dibangku tengah yang pake baju orange & krudung hitam" sambil nunjuk aku dengan senyum bahagianya. Sontaak aku keselek, keluargaku ngliatin aku dengan muka heran terutama ibuku, penonton riuh, banyak yang siul-siul, temen-temen singernya shock, & aku pingsan. Enggak lah aku nggak pingsan cuma pipi memerah sama keselek sampek mau pingsan. Gimana nggak kaget kenal aja kagak ketemu juga barusan, komunikasi kagak cuma liat liatan, eh udah maen persembahin lagu aja. Sebenernya kita sudah mau pulang dari awal setelah makan kita habis tapi karna tau lagu itu dipersembahkan untuk aku *eciyee keluargaku meminta untuk kita tetep stay sampek lagu habis buat menghargai katanya. Aku mah seneng-seneng aja mana tuh orang ganteng lagi trus kalo nyanyi liatnya ke aku mulu serasa cuma aku penonton disitu *ahh melting. Setelah lagu habis keluargaku otomatis langsung berdiri & meninggalkan meja, dan otomatis aku juga harus ikut pergi dari situ padahal aku masih pingin disitu dan ketemu sama sesosok makhluk itu, seenggak-enggaknya buat tau nama dia. Tapi takdir tak mengizinkan aku tuk mengenalnya. Sudahlah jadi mengenang masa lalu. Biarlah menjadi kenangan manis di BNS, pertemuan singkat yang sangat berkesan. Thanks a lot for mas singer BNS (mas sesosok makhluk), hope we can meet again ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar